FESTIVAL PANJAT TEBING, PAGELARAN ACOUSTIC DAN LOMBA POTOGRAPHY LEMBAH HARAU


Komunitas Merah Putih Lembah Harau (KMP-LH) bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lima Puluh Kota dalam waktu dekat akan menggelar acara Festival Panjat Tebing Nasional di Lembah Harau dengan Tema “ALEK PANDJEK TABIANG HARAU 2017”. Dalam rangka memeriahkan acara ini, berbagai pagelaran seni juga akan turut ditampilkan, seperti PARADE ACOUSTIC dan pertunjukan seni tradisional lainnya. Bersama kegiatan ini juga akan diadakan LOMBA POTOGRAPHY sesuai dengan tema acara yakni Panjat Tebing Alam.

 

Kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 17 – 19 November 2017 bertempat di kawasan wisata Lembah Harau. Maksud dan Tujuan dari Kegiatan ini tidak lain adalah untuk memperkenalkan Wisata Lembah Harau kepada masyarakat luas tidak hanya lingkup nasional tetapi juga mancanegara dari berbagai aspek, baik itu alamnya, budayanya, sejarahnya dan semua hal unik lainnya dari Lembah Harau.

 

Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 16 November 2017. Dengan total hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah, bagi anda pecinta olah raga Panjat Tebing dan Pecinta Potography tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini. Pastikan anda turut berpartisipasi ataupun hadir sekedar menyaksikan acara dan pagelaran seni di Lembah yang menakjubkan ini. Bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam acara ini silahkan hubungi kontak panitia : Alex (082385567080),  Melda (082389261287), Fetro (081267106001) email :merahputih.community.harau@gmail.com. Untuk info lainnya silahkan lihat di brosur.

 

Penulis: Julie Jfo | Common Girl Who Loves Climbing And Wandering

Artikel FESTIVAL PANJAT TEBING, PAGELARAN ACOUSTIC DAN LOMBA POTOGRAPHY LEMBAH HARAU ini dipublish oleh Julie Jfo Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang FESTIVAL PANJAT TEBING, PAGELARAN ACOUSTIC DAN LOMBA POTOGRAPHY LEMBAH HARAU , Silahkan di share jika bermanfaat, Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita semua. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

ABT

3 komentar:

  1. Untuk keseluruhan dokumentasi kegiatan ini minta ke siapa min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubungi no kontak panitia yang ada di brosur

      Hapus
  2. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus